Sunday, October 28, 2012

Konveksi Celana Jeans [Bagian 1]

Konveksi Celana Jeans - Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang melakukan promosi melalui media online. Konveksi kami adalah sebuah konveksi yang menerima berbagai macam pesanan untuk berbagai jenis model dan bahan. Termasuk di dalamnya adalah celana jeans yang menggunakan bahan denim.

Denim bisa dikatakan sebagai seragam dunia. Ini adalah item fashion yang ada di lemari orang dari semua lapisan masyarakat. Meskipun popularitas denim yang  luar biasa, banyak dari kita yang sulit menemukan celana jeans berbahankan denim yang pas dengan diri kita.

Bahkan, penelitian di bidang fashion terbaru menunjukkan bahwa perempuan rata-rata memiliki 10 pasang jeans, tetapi hanya mengenakan dua di antaranya saja. Dalam data hasil penelitian itu juga terlihat, tujuh dari 10 wanita mengakui mereka tidak pernah memakai jeans lagi. Hal tersebut dikarenakan mereka merasa tak mungkin menemukan celana jeans yang pas lagi bagi mereka.

Hal ini jelas bukan salah jeans atau tubuh kita, semua lebih karena harapan kita  yang terlalu tinggi terhadap bahan denim. Kita ingin celana yang pas di badan, mengangkat bokong tinggi, membuat paha terlihat ramping dan kaki terlihat lebih panjang. Semua itu ditambah tanpa muffin top serta bagian bokong melorot saat duduk. Harapan yang terlalu berlebihan pada satu potong item fashion. Bagaimana mungkin kita berharap satu item memenuhi semua kebutuhan kita?

Untuk menemukan sebuah celana jeans yang tepat, rata-rata perempuan mencoba hingga lima pasang jeans sebelum mereka menemukan satu yang pas. Nah, tak usah putus asa, Mark Heyes, seorang penata gaya para selebriti yakin bahwa ada jeans yang pas dengan Anda. Anda hanya belum menemukan yang tepat saja.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Celana Jeans [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.