Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Jahit Nostalgia ala Britney Spears


Jasa Jahit, Sablon dan Jahit Nostalgia ala Britney Spears - Setelah sempat heboh menari "Gangnam Style" pada acara SBS TV "Inkigayo", IU kini kembali membuat sensasi. Dalam konsernya yang bertajuk "Real Fantasy 2012 Encore", IU tampil dengan busana ala Britney Spears saat membawakan lagu "Circus".

IU berpenampilan seksi dengan hanya memakai kemeja putih dan celana pendek. Penyanyi yang berusia 19 tahun ini tampak enerjik bersama para penari latar. Konser tersebut diadakan pada 22-23 September lalu di the War Memorial of Korea Peace, Yongsan, Seoul. Konser ini merupakan wujud terima kasih IU kepada dukungan para penggemarnya selama ini.

"Aku merasa senang bisa mengadakan konser ini," ungkap IU. "Banyak sekali penonton yang datang. Aku telah menyiapkan konser ini jauh-jauh hari. Aku harap kalian bisa menikmatinya."

Sebelumnya, IU mengadakan konser live pertamanya, "Real Fantasy 2012", di Kyunghee University Peace Hall, Korea, 3 Juni lalu. Dalam konsernya itu, IU menari dengan membawakan lagu Black Eyed Peas yang berjudul "Boom-Boom Paw" dan "Rain Trouble Maker".

Memang Pakar Konveksi sadari bahwa busana ala Britney Spears yang IU gunakan hanyalah berpa kemeja sederhana. Namun bila anda ingin membuat kemeja, baik itu ala Britney, Ayu, atau gaya anda sendiri. Untuk keperluan apapun, apakah itu gaya ataukah keperluan korporasi, maka Pakar Konveksi adalah Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang pas untuk menerima makloon dari anda.

Artikel Terkait