Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Sebuah Lini Busana dan Referensi Terbaru [Bagian 2]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Sebuah Lini Busana dan Referensi Terbaru - Dalam artikel yang ditulisnya di weblog ini, Busana Muslim Bandung tidak hanya mempromosikan jasa dan produknya saja, namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion, garmen dan juga konveksi dari seluruh dunia. Dalam artikel yang ditulisnya kali ini, Busana Muslim Bandung akan mencoba untuk mengungkapkan sebuah model busana baru yang seksi dan funki sebagai referensi busana anda.

Pesona keindahan alam yang sarat akan kesegaran suasana dan sentuhan warna-warni kerap menjadi sumber inspirasi bagi para desainer. Salah satunya adalah Natasha Cinta Vinski yang mengangkat keindahan alam dalam koleksi labelnya, Foxxy.

29 September lalu, bertempat di Playground Plaza Indonesia, Natasha merilis label busananya, Foxxy. Peluncuran ini ditandai dengan koleksi 40 busana bertema “Wild Flower” yang mengangkat konsep elegansi alam sekaligus glamour.

Jajaran busana pesta dan cocktail dirangkai dalam material yang mewakili kesan glamour dan seksi, ditambah aksen bulu-bulu yang memberi imej “wild”. Koleksi kali ini terinspirasi dari nuansa alam dan musim Fall/Winter yang mengkombinasikan warna-warna cerah dengan sentuhan warna temaram.

Foxxy diambil sebagai nama label rancangan gadis 19 tahun itu, berasal dari perpaduan antara “funky” dan “sexy”. Label ini menyasar target para pecinta mode di usia 18-35 tahun untuk kesan seksi, funky, sekaligus elegan.

Natasha Vinski, mempelajari fashion sejak usia 12 tahun dan mencoba gebrakan baru di pasar mode tanah air. Sambil mempersiapkan butiknya dalam waktu dekat, koleksi busana Natasha dapat diperoleh secara online di shopFOXXY.com.

Selanjutnya

Artikel Terkait