Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Referensi Busana Bagi Pria [Bagian 3]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Referensi Busana Bagi Pria - Sedikit berbeda selera fashion dengan Donny Alamsyah, aktor Jonas Rivanno ternyata lebih memilih gaya kasual formal sebagai fashion statement nya. Dalam banyak acara Jonas memang terlihat sangat nyaman dengan balutan kemeja, jas, dan celana bahan. Meski demikian, gaya pria 25 tahun ini masih terlihat modis.

"Saya memang lebih nyaman menggunakan tipe busana seperti ini dibandingkan dengan busana lain. Karena buat saya jadi lebih percaya diri," tukasnya dalam kesempatan yang terpisah. Namun jika tak menggunakan jas, ia juga tetap lebih pede mengenakan kemeja daripada kaus untuk kegiatannya sehari-hari.

Kemeja yang dikenakannya pun tidak sembarangan, karena ia selalu memilih yang stylish dan berkualitas baik. Mayoritas merupakan kemeja polos dengan warna yang soft.

"Biasanya kalau siang saya lebih memilih kemeja dengan warna cerah agar tidak panas, sedangkan malam biasanya warna gelap," jelasnya.

Sayangnya, Jonas memiliki sedikit masalah ketika harus memilih kemeja karena ukuran lengannya lebih panjang dibanding dengan ukuran rata-rata kemeja yang dijual di toko. Solusinya, mau tak mau ia harus bolak-balik ke penjahit untuk membuat kemejanya sendiri. Ia menambahkan juga bahwa ia tak memiliki desainer khusus untuk merancang kemejanya, ataupun merek kemeja khusus yang disukainya.

"Apapun merek dan harganya, yang penting nyaman digunakan dan cocok dengan saya. Karena buat saya, fashion itu harus membuat pemakai dan orang yang melihatnya sama-sama merasa nyaman," pungkasnya.

Selanjutnya

Artikel Terkait