Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Informasi Perawatan Celana Berbahan Denim [Bagian 2]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Informasi Perawatan Celana Berbahan Denim - Namun, melalui weblog ini, pakar konveksi tidak hanya melakukan promosi semata. Kami juga memberikan update informasi terbaru seputar dunia fashion, busana dan krida. Baik itu lokal, nasional maupun international. Pada artikel kali ini, kami ingin menginformasikan tentang tips perawatan celana dengan bahan denim.

Pakaian berbahan denim, terutama celana jeans, sebaiknya memang tak terlalu sering dicuci. Proses pencucian, apalagi yang menggunakan deterjen, juga proses penjemuran akan memengaruhi warna celana jeans tersebut. Kalau terlalu sering dicuci, warna celana jeans baru Anda bisa-bisa memudar sebelum waktunya.

Bagi kebanyakan pria, celana jeans menjadi "kulit terluar", pakaian yang selalu jadi pilihan untuk beraktivitas sehari-hari. Terutama mereka yang bekerja di luar ruang atau pekerjaan kreatif yang memungkinkan setiap hari bekerja mengenakan celana jeans. Memakai kembali jeans hingga berhari-hari, dan jarang mencucinya, boleh jadi sudah menjadi kebiasaan pria. Namun kebiasaan ini menganggu bagi sebagian perempuan.

Lantaran merasa tak nyaman dengan jeans dipakai berulang, sebagian orang mencuci jeans terlalu sering. Selain merubah warna, jeans yang terlalu sering dicuci juga akan menimbulkan perubahan efek. Padahal, perubahan efek padajeans sebaiknya terjadi secara natural dipengaruhi aktivitas penggunanya bukan karena terkena dampak kimia akibat pencucian.

"Celana jeans yang dipakai setiap hari, nggak diganti, memang bikin istri merasa risih. Orang yang melihatnya juga bisa risih. Tapi sebenarnya ada tekniknya kok agar dry denim tetap nyaman meski tiap hari dipakai," jelas Nanang Yuswanto, The Denimhead, pemenang Lee Cooper Dry Denim Challenge 2011/2012.

Selanjutnya

Artikel Terkait