Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengisahkan Kisah Sukses Dengan Modal Terbatas [Bagian 3]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengisahkan Kisah Sukses Dengan Modal Terbatas - Perkembangan cepat brand milik Daniel tersebut disebabkan dirinya tidak pernag mengambil keuntungan DILI untuk keperluan pribadinya. Dia menggunakan keuntungan yang telah diraup untuk mengembangkan merek tersebut. Caranya tentu saja dengan terus membuka cabang-cabang baru di seluruh Indonesia. Sudah empat tahun ini Daniel belum mengambil keuntungan dari bisnisnya tersebut. Target Daniel adalah mendirikan cabang DILI, dari Sabang hingga Marauke. Toh, hingga sekarang, pekerjaan Daniel mampu mensupport seluruh kebutuhan pribadinya.

Bisnis Damn! I Love Indonesia yang semakin berkembang itu bukannya dijalani Daniel tanpa rintangan. Kesulitan tersering yang dialami Daniel adalah ketika orang Indonesia terbiasa dengan keterlambatan, atau jam karet. Kemarin, dirinya ingin mengeluarkan sebuah produk dengat tema proklamasi di tanggal 17 Agustus, namun ternyata, proses produksi baru selesai di bulan September.

Selain jam karet tersebut, Daniel tidak merasakan adanya kesulitan lain. Untuk promosi dia cukup terbantu dengan statusnya sebagai selebriti, sehingga banyak teman-teman sesama artis bersedia membantunya mengenakan busana Damn! I Love Indonesia.

Kini bukan hanya artis Indonesia saja yang kerap memakai Damn! I Love Indonesia. Daniel pun sukses membuat artis-artis luar negeri seperti David Beckham, Jay Park, Bakcstreet Boys dan terakhir vokalis Maroon 5, Adam Levine, untuk memakai busana karyanya.

Kemarin Adam Levine dengan bangga memakai baju Damn! I Love Indonesia saat konsernya. Baju tersebut dia gunakan dari awal koser sampai selesai, tujuannya adalah karena dia berusaha impress kalau dia cinta pada Indonesia. Mudah-mudahan Damn! I Love Indonesia bisa jadi kaos bertema nasional nomor satu seperti merek kaos International, I Love NY.

Selanjutnya

Artikel Terkait