Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Bahwa Indonesia Mampu Menjadi Kiblat Fashion Muslim Dunia [Bagian 2]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Bahwa Indonesia Mampu Menjadi Kiblat Fashion Muslim Dunia - Perkembangan busana muslim di Indonesia memang mengalami kemajuan yang cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir. Tak heran jika wacana menjadikan Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia bukan mimpi yang terlalu mengkhayal.

Keberadaan penduduk yang mayoritas muslim, serta kekayaan materi dan budaya yang melimpah juga menjadi nilai kekuatan tersendiri. Hal ini sama persis seperti yang disampaikan Ketua Umum Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) Sjamsidar Isa.

“Kalau busana muslim kita itu perkembangannya baik. Busana muslim di Indonesia itu luar biasa orang-orangnya kreatif, sumber daya alam banyak, kita punya budaya, beda sama negara lain,” tuturnya belum lama ini.

Kendati begitu, banyak tantangan yang harus dihadapi oleh para pelaku industri mode untuk mewujudkannya. Menurut wanita yang akrab disapa Tjammy ini, jika mereka tidak melakukannya degan serius, maka itu hanya akan menjadi sebuah mimpi saja.

“Tapi itu tidak akan jadi komersial kalau tidak ada kemitraan dengan pihak yang terkait di dalamnya,” tutupnya.

Semoga saja artikel barusan dapat memberikan informasi dan juga inspirasi yang berguna bagi anda. Sedikit berpromosi, bila anda memang ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir untuk keperluan makloon dan lainnya, silahkan anda tekan nomor kontak kami.

Dan jika anda adalah seorang pebisnis untuk busana muslim. Jangan sungkan untuk memesan busana muslim tunik dan gamis kami, melalui nomor kontak yang sama. Selain untuk pembelian satuan, kami juga menyediakan peluang bagi anda yang ingin menjadi agen busana muslim tunik dan gamis kami.

Artikel Terkait