Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Referensi Busana Bagi Pria [Bagian 2]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Referensi Busana Bagi Pria - Tak hanya perempuan yang sangat memperhatikan penampilan. Kaum pria pun sebenarnya sangat memperhatikan penampilan agar terlihat lebih percaya diri. Hanya saja, pria lebih mengutamakan kenyamanan ketika memilih busana tertentu, termasuk aktor Donny Alamsyah dan Jonas Rivano.

Kesan maskulin pasti sudah langsung terlihat dari gaya berbusana aktor laga Donny Alamsyah. Baginya,  fashion merupakan lambang ekspresi individu yang dicerminkan melalui berbagai busana yang disukai, dipilih, dan digunakan. Donny mengaku karakter busananya lebih mengarah pada gaya yang santai dan maskulin, karena bisa membuatnya lebih nyaman dan juga percaya diri.

"Untuk busana sehari-hari saya lebih suka menggunakan denim, terutama yang berwarna agak belel dan sepatu boots," tukas Donny beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ia mengakui sangat menggemari jeans sejak kecil, bahkan sudah memiliki puluhan jeans yang tersimpan apik di rumahnya. Meski demikian ia tak memiliki budget  khusus untuk membeli fashion item favoritnya ini.

"Ketika lihat ada jeans yang saya suka pasti langsung saya beli," tambah pria 33  tahun ini. Ketika memilih celana jeans, faktor utama yang jadi pertimbangannya adalah kenyamanan.

Karena menyukai paduan maskulin antara celana jeans dan boots, maka model celana yang akan dibelinya harus cocok dipasangkan dengan boots. Kemudian prioritas keduanya saat memilih celana jeans adalah kesesuaian dengan bentuk tubuhnya.

Sedikit berbeda selera fashion dengan Donny Alamsyah, aktor Jonas Rivanno ternyata lebih memilih gaya kasual formal sebagai fashion statement nya. Dalam banyak acara Jonas memang terlihat sangat nyaman dengan balutan kemeja, jas, dan celana bahan. Meski demikian, gaya pria 25 tahun ini masih terlihat modis.

Selanjutnya

Artikel Terkait