Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Membocorkan Inspirasi Busana Fenita Arie [Bagian 2]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Membocorkan Inspirasi Busana Fenita Arie - Selain menyukai gaya berbusana JLo, Fenita Arie juga mengaku bahwa dia juga menyukai lagu-lagu upbeat yang dinyanyikan oleh artis inspirasinya tersebut. Fenita sendiri tidak dapat mengingat kenapa JLo menjadi sumber inspirasinya. Namun dia mengaku bahwa dirinya sudah menjadi fans berat juri American Idol tersebut sejak awal kemunculannya di belantara musik dunia.

JLo sendiri akan mengadakan konser di Jakarta pada tanggal 30 November mendatang. Sudah pasti, Fenita adalah salah satu orang yang paling menunggu saat-saat kedatangan artis dengan bokong terindah di dunia.

"Saya salah satu fans JLo. Jadi, pasti dong aku akan nonton konsernya. Ini konser yang paling aku tunggu," ujar presenter berusia 26 tahun tersebut.

Fenita menuturkan, saat ini dirinya tengah berburu tiket gratis. Caranya adalah dengan memanfaatkan link atau jaringan pertemanannya. Meski begitu, ibu dua anak itu tidak bisa menjamin kalau dirinya bakal mendapatkan tiket gratis tersebut.
"Jadi, pasti ya beli juga kalau nggak dapat. Tapi, memang biasanya kalau ada konser yang pengin kita tonton, kebanyakan kita beli sendiri," ujar istri dari presenter Arie Untung tersebut.

Presenter kelahiran 31 Agustus itu mengaku bahwa dirinya akan menonton konser tersebut bersama sang suami tanpa ditemani oleh kedua anaknya.

"Kalau sama anak-anak nggak ya. Biasanya aku sama Mas Arie karena kita berdua sama-sama seneng nonton konser. Jadi, seru-seruan berdua," tutupnya.

Artikel Terkait