Saturday, October 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Kisah Sukses Pengusaha Jeans Bandung [Bagian 1]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Kisah Sukses Pengusaha Jeans Bandung - Motif dan Hanifa adalah sebuah merek busana muslim untuk jenis tunik dan juga gamis. Tunik dan gamis dengan merek ini mengedepankan kualitas dan eksklusifitas di setiap desain yang dibuatnya. Tunik dan gamis dengan merek tunik dan hanifa adalah merek busana muslim tunik dan gamis yang kami produksi sekaligus kami perdagangkan.

Selain sebagai produsen dan distributor resmi busana muslim tunik dan gamis, kami juga merupakan jasa jahit, sablon dan bordir berkualitas yang menerima pesanan untuk berbagai jenis busana dengan kuantitas yang dapat disesuaikan dengan keinginan pemesan. Para pemesan Jasa jahit, sablon dan bordir kami memanfaatkan jasa kami untuk berbagai macam keperluan seperti makloon dan berbagai keperluan lainnya.

Selain melakukan promosi, melalui weblog ini, kami juga memberikan informasi kepada pembaca setia kami perihal berbagai macam informasi mengenai dunia fashion dalam dan luar negeri. Adapun pada artikel kali ini, kami ingin memberikan informasi mengenai kisah sukses salah satu pengusaha celana jeans asal kota bandung.

Kabar menggembirakan datang dari desainer celana jeans Kota Bandung. Sebuah produk jeans asal Kota Bandung kini mulai diminati oleh para penggemar jeans dari luar negeri, khusunya Amerika Serikat dan Thailand. Adalah Chusni Zamil, seorang perancang sekaligus pembuat celana jeans asal Kota Bandung yang berhasil membuat para penggila jeans di negara pusat jeans dunia, Amerika Serikat, tertarik untuk memesannya dalam jumlah yang lumayan banyak.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Kisah Sukses Pengusaha Jeans Bandung [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.