Saturday, October 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Alasan dibalik Gaya Berbusana Sederhana Artis [Bagian 2]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Alasan dibalik Gaya Berbusana Sederhana Artis - Vokalis Ridho Rhoma dan rekan-rekannya dari Sonet 2 Band memiliki latar belakang selera musik yang berbeda. Hal itu, menurut Ridho, memengaruhi juga selera dandanan mereka. Menurut Ridho, dari teman-teman bermusiknya itu, Bisri lah yang berpenampilan paling meriah.  Hal ini dikarenakan latar belakang drummer Sonet 2 Band itu adalah R&B. R&B merupakan aliran music dengan gaya berbusana yang paling bling-bling.

Sementara itu, Ridho memilih penampilan yang sederhana. Ridho gemar menggunakan busana dalam bentuk kaus, kemeja, jaket, kardigan, jins dan juga boots. Tapi, kalau di rumah, sandal jepit dan celana pendek adalah busana yang paling nyaman baginya.

Ridho juga tidak berusaha membatasi dirinya sendiri untuk hanya menggunakan busana dari merek terkenal dan berharga mahal seperti halnya artis lain yang menjunjung tinggi prestise dari busana yang dikenakannya. Yang penting baginya adalah apa yang dikenakannya harus mendukung penampilannya. Asalkan tidak makin memperburuk penampilan, namun harus meningkatkan kualitas penampilannya.

Berikut tadi artikel yang memuat informasi yang dapat kami bagikan kepada para pembaca untuk saat ini. Jika pembaca ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Dan jika para pembaca adalah pengusaha yang ingin menjual barang kami, silahkan juga menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan. Untuk itu kami ucapkan terima kasih, dan selamat membaca artikel kami yang lainnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Alasan dibalik Gaya Berbusana Sederhana Artis [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.