Saturday, October 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Kisah Sukses Pengusaha Jeans Bandung [Bagian 5]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Kisah Sukses Pengusaha Jeans Bandung - Seiring waktu, Emil yang bertugas sebagai merketing dan kakaknya, Erwan sebagai bagian produksi, akhirnya mampu mendapatkan beberapa pesanan dalam jumlah cukup besar. Seiring itu pula Emil mampu menambah jumlah karyawan menjadi enam orang. Salah satu inovasi yang membuat celana jeans buatan Emil berkualitas dan bagus adalah karena Emil sangat selektif memilih bahan untuk celana jeans yang dibuatnya.

Di antaranya adalah selektif dalam memilih ukuran ketebalan dan kualitas jeans. Ada beberapa bahan yang terpaksa harus impor karena tidak ada di Indonesia. Tapi ada juga yang lainnya yang murni seratus persen buatan Bandung. Sementara perpaduan impor dan lokal itu ada di celana jeans ukuran 18 oz yang diminati orang luar negeri, dari Thailand dan Amerika.

Meski sudah bisa mengekspor celana jeans buatannya, Emil mengaku dirinya juga tidak terlalu mematok harga yang mahal untuk celana jeans buatannya. Harganya bisa disesuaikan, bisa custom by order (pesan sendiri), atau yang ready stok. Harganya mulai dari 160 ribu hingga 900 ribu. Tinggal memilih saja.

Berikut tadi artikel yang memuat informasi yang dapat kami bagikan kepada para pembaca untuk saat ini. Jika pembaca ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Dan jika para pembaca adalah pengusaha yang ingin menjual barang kami, silahkan juga menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan. Untuk itu kami ucapkan terima kasih, dan selamat membaca artikel kami yang lainnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Kisah Sukses Pengusaha Jeans Bandung [Bagian 5]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.