Saturday, October 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Kisah Sukses Pengusaha Jeans Bandung [Bagian 2]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Kisah Sukses Pengusaha Jeans Bandung - Kabar menggembirakan datang dari desainer celana jeans Kota Bandung. Sebuah produk jeans asal Kota Bandung kini mulai diminati oleh para penggemar jeans dari luar negeri, khusunya Amerika Serikat dan Thailand. Adalah Chusni Zamil, seorang perancang sekaligus pembuat celana jeans asal Kota Bandung yang berhasil membuat para penggila jeans di negara pusat jeans dunia, Amerika Serikat, tertarik untuk memesannya dalam jumlah yang lumayan banyak.

Sebagaimana diketahui, Amerika Serikat dikenal sebagai negara pusat jeans, dimana jeans pertama di dunia lahir dari negeri Paman Sam ini dengan label bernama Levi's. Kemudian di Negara yang sama, tumbuh beberapa produk jeans lain seperti Lea. Jimmy Martin dan lain sebagainya. Namun kini, dominasi celana jeans asal negeri sendiri di Amerika mulai diramaikan dengan produk jeans asal Kota Bandung hasil rancangan Chusni Zamil yang lebih dikenal dengan nama Emil dengan produk anyarnya yang bernama EMLTD.

Emil tidak menyebutkan berapa jumlah pesanan yang dipesan oleh pedagang di Amerika sana, namun yang jelas, menurutnya, sebagai langkah awal pembuka pintu ekspor ke Amerika, jumlahnya cukup menggembirakan. Langkah awal ini ditujukannya untuk memancing peminat jeans di Amerika Serikat terlebih dahulu.

Suami dari Irma Puspayanti (26) dan ayah dari Queena Zulfa (3,5) menambahkan, awal dari ketertarikan orang Amerika memesan jeans yang dia rancang berawal dari sesi permotretan yang dia lakukan untuk mempromosikan jeans hasil desainnya belum lama ini.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Kisah Sukses Pengusaha Jeans Bandung [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.