Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Informasi Perawatan Celana Berbahan Denim [Bagian 4]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkapkan Informasi Perawatan Celana Berbahan Denim - "Kibas-kibaskan saja, diangin-anginkan dengan menggantung jeans, agar membuatnya tetap kering. Bisa juga dengan menyetrika menggunakan pewangi atau merendamnya dengan pewangi," tutur Andri di sela penobatan The Denimhead di Kemang, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Saat ini banyak obat kimia yang bisa mengatasi bau tak sedap pada jeans. Andri menyebutkan, bisa denganmenyemprotkan jeans menggunakan spray yang berfungsi sebagai obat anti bakteri. Setelah disemprotkan, atau setelah di rendam, jemur jeans seharian.

Saat menjemur di bawah sinar matahari, Pandu Kharisma, salah satu pemenang favorit juri kompetisi dry denim Lee Cooper, punya triknya. "Biasanya kalau saya menjemur jeans siang hari di bawah terik matahari, waktunya 1-2 jam," ungkapnya.

Andri juga menyarankan, saat menjemur pastikan celana jeans bagian dalam yang terkena paparan sinar matahari.

Melalui artikel barusan, semoga anda mendapatkan inspirasi dan juga informasi yang akan menjernihkan kepala dan kreatifitas anda. Kini izinkan kami menginformasikan pada anda bahwa jasa jahit, sablon dan bordir yang kami miliki juga menerima pesanan dari berbagai pihak untuk banyak kepentingan. Baik itu dari pengusaha yang ingin melakukan makloon, dari pemerintah untuk kepentingan masyarakat, ataupun dari evet organizer untuk memeriahkan penyelenggaraan event.

Selain itu juga, pakar konveksi juga membuka peluang usaha bagi mereka yang ingin menjadi agen penjual G9 Rookie Rock yang kami miliki. Jadi, bila anda tertarik untuk membuat busana ataupun sekedar menjadi reseller atau agen, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Artikel Terkait