Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengisahkan Kisah Sukses Dengan Modal Terbatas [Bagian 4]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengisahkan Kisah Sukses Dengan Modal Terbatas - Kemarin Adam Levine dengan bangga memakai baju Damn! I Love Indonesia saat konsernya. Baju tersebut dia gunakan dari awal koser sampai selesai, tujuannya adalah karena dia berusaha impress kalau dia cinta pada Indonesia. Mudah-mudahan Damn! I Love Indonesia bisa jadi kaos bertema nasional nomor satu seperti merek kaos International, I Love NY.

Untuk urusan desain, Daniel juga tak pernah kehabisan ide. Menurutnya banyaknya budaya Indonesia sangat memudahkannya untuk membuat berbagai macam desain Damn! I Love Indonesia. Bahkan Daniel menegaskan bahwa kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia tidak akan selesai dieskpose hingga 100 tahun ke depan. Selain budaya, event-event bersejarah, kekayaan flora dan fauna dan tempat wisata yang indahm menjadi sumberdaya ide desain yang memadai bagi tim kreatifnya.

Sebagai produk yang mengkampanyekan cinta Indonesia, tak sedikit orang mempertanyakan pada Daniel kenapa dia justru menggunakan bahasa Inggris pada nama labelnya. Daniel memaparkan bahwa dia ingin mempromosikan Indonesia hingga ke berbagai belahan dunia. Jika memakai bahasa Indonesia tentunya tidak akan banyak orang yang mengerti dari arti desain buatannya tersebut.

Semoga artikel yang barusan busana muslim bandung berikan mampu menghibur sekaligus menginspirasi anda. Kini, izinkan kami menegaskan bahwa kami adalah jasa jahit, sablon dan bordir yang tepat untuk anda. Selain itu, bagi anda yang ingin melakukan makloon, dengan senang hati kami akan menerimanya.

Jika anda adalah seorang pebisnis yang membutuhkan barang. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan busana muslim tunik dan gamis yang kami produksi serta pasarkan.

Artikel Terkait