Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Untuk Busana Hybrid ala Perempuan Urban [Bagian 1]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Untuk Busana Hybrid ala Perempuan Urban - Gaya busana yang unik dan berkarakter semakin disukai kaum muda. Hal inilah yang coba ditawarkan oleh Giordano Ladies dalam trunk show Fall Winter 2012 di Giordano Ladies Store, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, Selasa (11/9/2012) lalu. Konsep ini berbeda dengan koleksi Giordano tahun lalu yang lebih minimalis.

Mengambil tema "Hybrid", koleksi ini menampilkan senilayering dan desain dengan tekstur yang kaya, yang menonjolkan siluet perempuan yang percaya diri.Layering ditampilkan melalui desain keliman diagonal atau yang dibenamkan pada rok pensil sepanjang lutut. Yang juga menarik adalah kombinasi tailored jacket dan atasan tunik yang ringan melayang dengan cigarette pants (celana slim dengan panjang di atas pergelangan kaki). Kesan yang ditampilkan cukup feminin, tetapi dengan karakter yang kuat.

Koleksi kali ini banyak diwujudkan dalam gaya tailoring yang rapi, juga desain asimetris yang menekankan identitas urban yang tak suka aturan. Ada berbagai materi yang digunakan untuk memberikan detail dan tekstur pada busananya, seperti plat metal, dan print digital yang kaya warna. Detail ini dipadankan dengan warna-warna beige, hijau tua, atau hitam. Aksesorinya dipilih yang menggunakan metal dalam berbagai bentuk dan tekstur, seperti kalung dan anting dalam desain geometris 3-D.

Sepatu Oxfords berhak datar ataupun tinggi dalam warna-warna yang kontras menjadi pilihan, sekaligus untuk menciptakan kesan androgyny chic pada koleksi ini. Namun, ada juga boots Italia berhak tinggi untuk menonjolkan bentuk kaki yang jenjang, dan mengedepankan daya tarik secara keseluruhan.

Selanjutnya

Artikel Terkait