Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Untuk Busana Hybrid ala Perempuan Urban [Bagian 2]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Untuk Busana Hybrid ala Perempuan Urban - Koleksi kali ini banyak diwujudkan dalam gaya tailoring yang rapi, juga desain asimetris yang menekankan identitas urban yang tak suka aturan. Ada berbagai materi yang digunakan untuk memberikan detail dan tekstur pada busananya, seperti plat metal, dan print digital yang kaya warna. Detail ini dipadankan dengan warna-warna beige, hijau tua, atau hitam. Aksesorinya dipilih yang menggunakan metal dalam berbagai bentuk dan tekstur, seperti kalung dan anting dalam desain geometris 3-D.

Sepatu Oxfords berhak datar ataupun tinggi dalam warna-warna yang kontras menjadi pilihan, sekaligus untuk menciptakan kesan androgyny chic pada koleksi ini. Namun, ada juga boots Italia berhak tinggi untuk menonjolkan bentuk kaki yang jenjang, dan mengedepankan daya tarik secara keseluruhan.

Sebanyak 18 outfit ditampilkan dalam koleksi terbaru ini, dan diperagakan dalam tiga sekuens. Sekuens pertama menampilkan koleksi Vintage Rose yang elegan dan penuh selera, sementara sekuens kedua adalah koleksi Twilight yang unik dan misterius. Adapun sekuens terakhir adalah koleksi Dove yang mewah dan sensual. Koleksi "Hybrid" ini tersedia di toko-toko Giordano Ladies mulai 12 September 2012.

Bagi pelanggan busana muslim bandung, menggunakan busana urban konvensionalyang menunjukkan siluet dan juga terbuka, haram lah hukumnya. Namun bagi mereka yang keukeuh ingin menggunakannya, silahkan hubungi jasa jahit, sablon dan bordir kami. Bagi mereka yang cukup kreatif untuk melakukan modifikasi dari referensi di atas, anda juga bisa menyampaikan ide anda untuk diwujudkan dengan menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami.

Artikel Terkait