Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Makloon Menantang Anda [Bagian 1]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Makloon Menantang Anda - Motif dan Hanifa merupakan sebuah merek busana muslim tunik dan gamis dengan bahan kaos berkualitas yang dingin dan fleksibel. Busana muslim gamis dan tunik ini, kami produksi sekaligus kami pasarkan sendiri. Selain itu, kami juga menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir bagi mereka yang membutuhkan makloon ataupun keperluan lainnya.

Melalui weblog ini kami juga memberikan informasi menarik seputar dunia fashion tanah air bahkan international. Oleh karena itulah pada artikel ini kami mencoba untuk menantang anda untuk memadupadankan busana dengan motif kotak-kotak ala Skotlandia.

Cobalah Anda buka membuka lemari pakaian anda lalu anda padupadankan busana yang anda temukan tersebut. Motif plaid khas busana Skotlandia pun bisa menjadi pilihan bagi anda yang memilikinya. Motif gabungan garis horizontal dan vertikal yang membentuk kotak persegi itu pernah nge-tren di era 1990an.

Motif plaid merupakan motif tradisional bangsa Skotlandia. Biasanya, pakaian dengan motif tersebut dikenakan pria Skotlandia yang dibentuk seperti rok. Mischa Barton dan Katie Holmes pernah mengenakan coat dengan rok motif plaid untuk tampilan kasual. Sebuah keberanian yang mencerminkan kejeniusan keduanya dalam berbusana.

Rata-rata material plaid yang digunakan berbahan katun ringan. Kini gaya motif plaid tampil menarik dengan aplikasi shal, pashima, kemeja, dan gaun. Jadi, tidak hanya sebatas rok saja. Lalu bagaimana cara memadankanbahan ini? Berikut adalah tips dan triknya:

Selanjutnya

Artikel Terkait