Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Ungkapkan tips berbusana saat hamil [Bagian 2]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Ungkapkan tips berbusana saat hamil - Tampil cantik ketika hamil sama sekali tak salah. Namun, ada batasan-batasan khusus dalam berpenampilan. Berikut adalah fashion yang boleh dan tidak diikuti oleh perempuan hamil.

Hindari untuk menggunakan pakaian terlalu ketat saat hamil. Pakaian ketat dapat mempengaruhi kesehatan anak dalam rahim.

Make up yang masuk ke dalam tubuh dapat menyebabkan dampak beracun pada tubuh. Hal ini tentu sangat mempengaruhi kondisi bayi Anda. Kurangi kebiasaan memakai riasan selama kehamilan.

Melakukan operasi plastik selama kehamilan juga akan mengakibakan hal buruk. Bukan tanpa alasan, para dokter bedah plastik biasanya menggunakan banyak bahan kimia selama proses pembedahan. Diketahui, zat-zat tersebut dapat menembus kulit dan bercampur dengan aliran darah.

Meskipun tidak sedikit perempuan yang mengetahui bahwa menggunakan alas dengan hak tinggi menimbulkan rasa sakit di daerah betis, high heels masih menjadi primadona pilihan untuk tampil lebih cantik. Selain menyebabkan beberapa masalah kesehatan, memakai high heels juga dapat mengakibatkan kecelakaan, seperti pergelangan kaki yang terkilir atau kram pada betis. Dan kondisi ini akan lebih membahayakan bagi ibu hamil.

Penggunaan pewarna rambut juga bisa membahayakan janin. Pasalnya, hampir semua pewarna rambut mengandung amonia. Amonia merupakan zat kimia yang memiliki bau tajam dan ketika dihirup bisa menyebabkan mual bahkan muntah.

Melalui artikel barusan, semoga anda mendapatkan inspirasi dan juga informasi yang akan menjernihkan kepala dan kreatifitas anda. Kini izinkan kami menginformasikan pada anda bahwa jasa jahit, sablon dan bordir yang kami miliki juga menerima pesanan dari berbagai pihak untuk banyak kepentingan. Baik itu dari pengusaha yang ingin melakukan makloon, dari pemerintah untuk kepentingan masyarakat, ataupun dari evet organizer untuk memeriahkan penyelenggaraan event.

Selanjutnya

Artikel Terkait