Tuesday, October 30, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir, Ungkap Cara Agar Bisnis Fashion Tepat Sasaran [Bagian 3]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir, Ungkap Cara Agar Bisnis Fashion Tepat Sasaran - "Di bidang fashion, tak ada salahnya menerima permintaan pembuatan busana jenis apa pun. Ini bisa menjadi langkah awal untuk pemula dalam menentukan fokus bisnis. Dari permintaan itu, Anda bisa belajar dari pengalaman langsung, dan membantu untuk membuat pilihan, produk fashion apa yang sebenarnya Anda minati," jelas Paula.

4. Lokasi bisnis potensial. Anda adalah bagian dari warga dunia. Tak perlu membatasi diri, dengan hanya fokus di dalam negeri. Anda pun bisa memulai bisnis dengan menjual produk di luar negeri. Desainer Ardistia Dwiasri membuktikan, bagaimana ia memulai label fashionya di New York, dan sejak 2011 ia kembali ke Indonesia, sebagai bagian dari strateginya memasarkan produk di kawasan Asia Tenggara, termasuk kampung halamannya, Indonesia. Temukan pasar mana yang lebih potensial untuk produk Anda.
Kalau lintas negara terlalu tinggi, Anda bisa memulai bertahap dengan lintas kota atau propinsi. Anda bisa menyasar kota lain selain Jakarta misalnya, untuk memasarkan produk Anda. Lebih jeli melihat peluang menjadi kunci suksesnya. Temukan lokasi bisnis yang potensial sesuai segmen Anda.

Sebagai penutup artikel, barulah kami menginformasikan kepada anda informasi lainnya. Yakni, bagi mereka yang ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, silahkan menghubungi nomor kontak yang disediakan, selain itu juga, bagi mereka yang ingin membeli ataupun menjadi agen dan juga reseller dari busana muslim tunik dan gamis kami. Silahkan menghubungi nomor kontak yang sama.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir, Ungkap Cara Agar Bisnis Fashion Tepat Sasaran [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.