Tuesday, October 30, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir, Ungkap Cara Agar Bisnis Fashion Tepat Sasaran [Bagian 1]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir, Ungkap Cara Agar Bisnis Fashion Tepat Sasaran - Busana Muslim Bandung adalah penyedia jasa jahit, sablon dan bordir. Jasa yang disediakan meliputi berbagai macam jenis busana, mulai yang sederhana seperti kaos dan juga kemeja, hingga yang rumit, seperti jas dan bridal. Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang kami miliki menerima pesanan untuk berbagai skala produksi, mulai dari skala besar, hingga skala satuan.

Selain itu juga, kami merupakan penjual busana muslim tunik dan gamis. Tunik dan gamis kami merupakan produk dengan kualitas unggul. Namun di weblog ini, kami tidak hanya menjual tunik dan gamis saja. Kami juga menginformasikan berbagai ragam informasi mengenai  fashion dan krida. Seperti informasi berikut ini.

Memiliki hasrat untuk bergelut di industri mode, berhak dimiliki siapa saja. Baik Anda yang memiliki latar belakang sekolah mode, juga Anda yang mencintai dunia fashion dan berlajar otodidak serta bekerja keras untuk bisa eksis di bidang ini.

Kalau Anda sudah merencanakan untuk segera memulai bisnis di bidang fashion, bertindaklah dengan penuh perhitungan. Desainer muda Paula Meliana, dalam bukunya berjudul I Am Fashion Designer memberikan sejumlah saran, untuk pemula dalam memulai bisnis fashion.

Menurutnya, lakukan riset mendalam mengenai sejumlah hal. Dengan begitu, bisnis di bidang fashion akan sesuai dengan sasaran dan Anda bisa eksis di bidang mode dalam jangka waktu panjang bukan bersifat sementara saja. Riset penting yang perlu dilakukan di antaranya:

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir, Ungkap Cara Agar Bisnis Fashion Tepat Sasaran [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.