Sunday, October 28, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Ungkap Sosok yang Promosikan pakaian khas Batak [Bagian 1]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Ungkap Sosok yang Promosikan pakaian khas Batak - Busana Muslim Bandung adalah penyedia jasa jahit, sablon dan bordir. Jasa yang disediakan meliputi berbagai macam jenis busana, mulai yang sederhana seperti kaos dan juga kemeja, hingga yang rumit, seperti jas dan bridal. Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang kami miliki menerima pesanan untuk berbagai skala produksi, mulai dari skala besar, hingga skala satuan.

Selain itu juga, kami merupakan penjual busana muslim tunik dan gamis. Tunik dan gamis kami merupakan produk dengan kualitas unggul. Namun di weblog ini, kami tidak hanya menjual tunik dan gamis saja. Kami juga menginformasikan berbagai ragam informasi mengenai  fashion dan krida. Seperti informasi berikut ini.

Tata Liem menunjukkan rasa cintanya pada kebudayaan Indonesia. Kali ini, ia menggunakan pakaian hasil karya Merdy Sihombing, yang terkenal dengan tenunan khas Indonesia.

Ditemui dalam acara launching salah satu situs ternama di Hotel Shangrila, Tata terlihat mewah dengan syal yang ternyata ulos karo dipadu dengan blazer merah yang juga merupakan khas Batak. Dengan pakaiannya itu, ia pun jadi pusat perhatian dan dipuji oleh orang Malaysia.

"Aku pakai baju rancangan Merdi Sihombing, dia perancang terkenal dengan khas tenunan daerah seluruh indonesia. Aku pakai blazer tenun katun dengan tenunan motif batak warna merah dengan benang emas dan selendang ulos khas Batak Karo," urai Tata.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Ungkap Sosok yang Promosikan pakaian khas Batak [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.