Saturday, October 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Ungkap Selera Fesyen Ri Sol-ju [Bagian 2]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Ungkap Selera Fesyen Ri Sol-ju - Kan Ho-sup, yang mengajar fesyen desain di Hongik University mengatakan, "Warna dasar hitam dengan hijau, kuning atau krem menyoroti sebagian besar penampilannya. Ini klasik dan elegan, serta mengingatkan sosok Putri Diana di masa mudanya." Ri terlihat memakai bros berbentuk bunga, busana dengan ruffles, pita dan manik-manik, serta jaket berenda. Tapi secara keseluruhan, dia tampaknya mencoba untuk tidak terlalu berlebihan dalam berpakaian.

Tidak hanya itu, Ri juga senang memakai merek-merek mewah. Dia mengenakan kalung Tiffany seharga Rp41,7 juta ketika mengunjungi patung Kim Il-sung dan Kim Jong-il pada 29 Agustus lalu. Dia juga sering membawa clutch bag Christian Dior senilai jutaan dolar.

"Ri terkadang menunjukkan kemewahan yang ada dalam dirinya dengan mengenakan barang-barang flamboyan tersebut, tetapi tampaknya dia mencoba untuk tidak memberikan kesan bukan pecandu barang-barang mewah,” ucap Stylist Seo Jung-eun.

Han Sun-hee, seorang eksekutif dari pabrik busana creative konsultan mengatakan, "Saya melihat pertentangan dalam dirinya. Di antara keinginan untuk menjadi wanita pertama yang bertanggung jawab dan berperilaku baik dengan keinginannya untuk menjadi ikon fesyen yang lebih berani."

"Sepertinya dia ingin tampil formal tapi tetap trendi, seperti wanita yang baru saja mulai bekerja setelah lulus sekolah," tutup Han.

Sebagai penutup, kami mengingatkan, bagi anda yang bersedia memesan kaos G9 Rookie Rock ataupun menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, jangan sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Ungkap Selera Fesyen Ri Sol-ju [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.