Saturday, October 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Tertarik dengan Jaket Motor edisi 100 Tahun [Bagian 1]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Tertarik dengan Jaket Motor edisi 100 Tahun - G9 Rookie Rock adalah sebuah merek kaos yang menggunakan desain sablon simple, sederhana namun juga elegan. G9 Rookie mengedepankan kualitas dan eksklusifitas di setiap desain yang dibuatnya. G9 rookie Rock sendiri adalah merek kaos yang kami produksi sekaligus kami perdagangkan.

Selain sebagai produsen dan distributor resmi G9 Rookie Rock, kami juga merupakan jasa jahit, sablon dan bordir berkualitas yang menerima pesanan untuk berbagai jenis busana dengan kuantitas yang dapat disesuaikan dengan keinginan pemesan. Para pemesan Jasa jahit, sablon dan bordir kami memanfaatkan jasa kami untuk berbagai macam keperluan seperti makloon dan berbagai keperluan lainnya.

Selain melakukan promosi, melalui weblog ini, kami juga memberikan informasi kepada pembaca setia kami perihal berbagai macam informasi mengenai dunia fashion dalam dan luar negeri. Adapun pada artikel kali ini, kami ingin memberikan informasi mengenai sebuah jaket limited edition yang diperuntukkan bagi para penggemar motor besar.

Selain sepeda motor yang dibuat edisi khusus, Harley-Davidson juga menyiapkan apparel edisi terbatas memeringati ulang tahun Harley-Davidson yang ke 110 tahun. Namanya juga terbatas, cuma dibuat dengan jumlah 1903 buah untuk masing-masing model dan didistribusikan di seluruh dunia.

Menandai edisi 110 tahun H-D, terdapat bordiran 110 tahun di belakang. Untuk model cowok, terdapat gesper di bagian bawah resleting, dan protektor siku untuk keamanan. Model kerahnya mandarin dengan kombinasi resleting besar. Sedangkan model cewek berbahan kulit yang diproses khusus agar lebih ringan dipakai. Desainnya fit dengan tubuh, dihiasi berbagai bordiran, paling mencolok di bagian tangan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Tertarik dengan Jaket Motor edisi 100 Tahun [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.