Saturday, October 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Tertarik dengan Jaket Motor edisi 100 Tahun [Bagian 2]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Tertarik dengan Jaket Motor edisi 100 Tahun - Selain sepeda motor yang dibuat edisi khusus, Harley-Davidson juga menyiapkan apparel edisi terbatas memeringati ulang tahun Harley-Davidson yang ke 110 tahun. Namanya juga terbatas, cuma dibuat dengan jumlah 1903 buah untuk masing-masing model dan didistribusikan di seluruh dunia.

Menandai edisi 110 tahun H-D, terdapat bordiran 110 tahun di belakang. Untuk model cowok, terdapat gesper di bagian bawah resleting, dan protektor siku untuk keamanan. Model kerahnya mandarin dengan kombinasi resleting besar. Sedangkan model cewek berbahan kulit yang diproses khusus agar lebih ringan dipakai. Desainnya fit dengan tubuh, dihiasi berbagai bordiran, paling mencolok di bagian tangan.

Karena edisi ini dibuat secara terbatas, PT Mabua Harley-Davidson hanya dapat jatah delapan buah untuk setiap dealer. Masing-masing jaket edisi khusus 110 tahun H-D dijual dengan harga Rp 9,299 juta untuk jaket cowok, dan Rp 8,999 juta untuk jaket cewek.

Berikut tadi artikel yang memuat informasi yang dapat kami bagikan kepada para pembaca untuk saat ini. Jika pembaca ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Dan jika para pembaca adalah pengusaha yang ingin menjual barang kami, silahkan juga menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan. Untuk itu kami ucapkan terima kasih, dan selamat membaca artikel kami yang lainnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Tertarik dengan Jaket Motor edisi 100 Tahun [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.