Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Siap Membuatkan Busana Dengan Warna Monokrom ala Valentino [Part 1]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Siap Membuatkan Busana Dengan Warna Monokrom ala Valentino - Warna merah selalu menjadi warna utama dalam busana serta aksesori karya rumah mode Valentini. Namun untuk koleksi Fall/Winter 2012, warna monokrom tampak lebih mendominasi.

Pada hari Kamis (14/9/2012) yang lalu, Valentino menggelar sebuah acara presentasi guna memamerkan koleksi terbarunya yang sudah bisa didapatkan di Indonesia. Hampir semua busana dan aksesori dari peragaan busana Valentino di Paris bisa ditemukan di butik Valentino.

Seperti biasa, Valentino selalu menawarkan busana yang 'agak berat dan hangat' untuk koleksi musim dinginnya. Kata 'berat dan hangat' di sini bukan berarti pemilihan material berupa fur, leather dan wool. Untuk negara Asia, Valentino memberikan opsi lain berupa material yang lebih ringan seperti viscose, cashmere dan cotton.

Tampilan 'berat dan hangat' dihadirkan melalui permainan bordir di sana-sini, detail smock, jahitan ulir dan tentunya warna monokrom. Walau begitu detail bunga mawar dan pita berukuran besar yang merupakan 'signature' Valentino, tetap bisa ditemukan dalam koleksi terbarunya ini.

Terusan lengan panjang, terusan maxi dengan detail bunga mawar pada pundak, cardigan berpita besar serta jaket dengan bordir ala Napoleon Bonaparte hadir dalam palet hitam dengan warna putih sebagai aksen. Namun Valentino tetap menyuguhkan busana berbalut warna terang seperti merah dan warna baru, coral.

Koleksi Fall/Winter 2012 Valentino, tampaknya sangat cocok untuk …

Selanjutnya

Artikel Terkait