Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Siap Membuatkan Busana Dengan Warna Monokrom ala Valentino [Part 2]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Siap Membuatkan Busana Dengan Warna Monokrom ala Valentino - Terusan lengan panjang, terusan maxi dengan detail bunga mawar pada pundak, cardigan berpita besar serta jaket dengan bordir ala Napoleon Bonaparte hadir dalam palet hitam dengan warna putih sebagai aksen. Namun Valentino tetap menyuguhkan busana berbalut warna terang seperti merah dan warna baru, coral.

Koleksi Fall/Winter 2012 Valentino, tampaknya sangat cocok untuk wanita Indonesia yang tidak mau tampil terlalu terbuka. Kebanyakan gaun malamnya hadir dalam potongan lengan panjang dan maxi dress. Tetapi bagi yang ingin memamerkan kulit, gaun berbahan transparan bisa jadi pilihan.

Sedangkan untuk koleksi aksori, Valentino menghadirkan warna baru yaitu ungu gelap dan hijau tua ala burung merak. Kedua warna itu bisa ditemukan pada rangkaian tas tangan, tote bag, sepatu flat dan sepatu pumps. Di musim ini, Valentino juga menawarkan rangakan small leather goods sepeti tas untuk iPad dan dompet yang rata-rata dijual Rp 6 jutaan.

Jangan malu untuk mengakui bahwa anda menginginkan busana koleksi Valentino tersebut namun tidak memiliki bujet cukup untuk membelinya. Karena jasa jahit, sablon dan bordir kami siap membuatkan replikanya untuk anda selama anda siapkan gambar busana ala Valentino yang anda inginkan. Hubungi kami. Bawa pada kami gambar yang anda siapkan. Dan biarkan jasa jahit, sablon dan bordir kami yang membuatkannya untuk anda. Kami menerima pesanan untuk berbagai skala kuantitas, mulai dari skala besar, kecil hingga satuan.

Artikel Terkait