Saturday, October 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkap 10 Fashion Ikonik di Dunia [Bagian 1]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkap 10 Fashion Ikonik di Dunia - Kami merupakan sebuah perusahaan yang secara konsisten memberikan pelayanan jasa jahit, sablon dan bordir, dengan kualitas pelayanan nomor wahid. Selain itu juga, jasa jahit, sablon dan bordir kami, menrima pesana untuk berbagai jenis busana dalam berbagai skala produksi.

Selain menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir, kami juga merupakan produsen sekaligus distributor untuk kaos oblong eksklusif dengan desain yang simple. Merek dari kaos oblong tersebut adalah G9 Rookie Rock. Melalui weblog ini, G9 Rookie Rock tidak hanya menawarkan anda kaos oblong eksklusifnya namun juga membagikan informasi seputar dunia fashion seperti yang di bawah ini.

Fashion yang unik, ikonik dan juga melegenda, tentu saja akan selalu diingat sepanjang masa. Biasanya, fashion-fashion tersebut adalah fashion yang menjadi branda image dari seorang atrtis ataupun tokoh paling terkenal di masa itu. Misalkan saja, Marlyn Monroe dengan gaun putih mengembang yang digunakannya. Tak hanya Marlyn, ada sederet ikon fashion lain yang dapat disebut sebagai artis yang memiliki fashion ikonik yang menjadi brand image dari diri mereka.

1. Marilyn Monroe di film The Seven Year Itch
Marlyn Monroe di dalam film ini berhasil menciptakan busana ikonik dengan menggunakan gaun putih mengembang. Pencitraannya ini kemudian menginspirasi banyak selebritas Hollywood. Alhasil, banyak di antara mereka yang menggunakan wig dan juga gaun putih halterneck demi menyamakan diri dengan Marlyn Monroe.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkap 10 Fashion Ikonik di Dunia [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.