Saturday, October 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkap 10 Fashion Ikonik di Dunia [Bagian 2]

1. Marilyn Monroe di film The Seven Year Itch
Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkap 10 Fashion Ikonik di Dunia - Marlyn Monroe di dalam film ini berhasil menciptakan busana ikonik dengan menggunakan gaun putih mengembang. Pencitraannya ini kemudian menginspirasi banyak selebritas Hollywood. Alhasil, banyak di antara mereka yang menggunakan wig dan juga gaun putih halterneck demi menyamakan diri dengan Marlyn Monroe.

2. Audrey Hepburn di film Breakfast at Tiffany
Audrey Hepburn terkenal dengan gaun hitam Givenchynya. Dalam film ini, Audrey Hepburn, terlihat sangat berkelas dan banyak menginspirasi gaya berbusana kaum jetset saat ini.

3. Lady Di saat mengenakan gaun pengantin
Dalam upacara pernikahannya, mendiang putrid Diana terlihat menggunakan gaun berlengan terompet saat diiring menggunakan kereta kuda sepanjang 25 kaki. Gaun ini terlihat cantik membalut tubuh Putri Diana. Gaun ini menjadi gaun pengantin yang paling diminati hingga saat ini.

4. Gaun mini Jean Shrimpton
Jean Shrimpton pernah mengenakan gaun mini saat menghadiri Melbourne Cup Carnival di Australia. Pada tahun 60-an gaun yang dikenakannya berhasil dinobatkan sebagai busana yang merupakan bagian dari revolusi berbusana saat itu.

5. Supermodel di sampul majalah Vogue tahun 1990
Dari tahun 80-an sampai 90-an adalah era bagi supermodel ikonik seperti Naomi Campbell, Cindy Crawford dan Christy Turlington. Kemudian pada Januari 1990 majalah Vogue menempatkan mereka di sampul depan. Gaya busana para model tersebut sampai kini masih menjadi tren.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengungkap 10 Fashion Ikonik di Dunia [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.