Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengintip Sejenak Busana Kate Middleton di Singapura [Bagian 2]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengintip Sejenak Busana Kate Middleton di Singapura - Sebelumnya istri Pangeran William itu memberikan 'penghormatan' terhadap Singapura dengan mengenakan busana rancangan desainer kelahiran negeri singa, Prabal Gurung di hari pertama tur 'Far East Diamond Jubilee'. Ia juga terlihat mengenakan gaun karya Jenny Packham, desainer favorit Putri Diana.

Di hari keduanya, tepatnya pada hari Rabu (12/9/12), busana pertama yang dipakai Kate adalah terusan putih karya Alexander McQueen. Setelan putih tersebut memiliki detail eyelet dan bordir yang feminin. Kate memadankannya dengan ikat pinggang senada dan clutch bag serta sepatu wedges berwarna biru navy.

Kemudian, Kate pun berganti pakaian kedua saat menghadiri acara budaya di Queenstown. Ia mengenakan terusan bermotif keluaran brand eksklusif Raoul dan memadankannya dengan sepatu berwarna nude.

Sedangkan untuk acara resepsi di malam harinya, Kate memakai terusan sifon berwarna biru dan putih dengan detail pada bagian punggung. Gaun tersebut merupakan karya Erdem, desainer asal Kanada yang kini berbasis di London, Inggris.

Bagaimana pendapat Anda dengan gaya berbusana Kate Middleton selama di Singapura? Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Jangan khawatir, dengan sedikit melakukan browsing melalui internet anda bisa mendapatkan gambar yang anda inginkan. Serahkan gambar itu pada kami, lalu biarkan jasa jahit, sablon dan bordir busana muslim bandung yang membuatkannya untuk anda. Kami menerima pesanan makloon jasa jahit, sablon dan bordir untuk partai besar, kecil dan bahkan satuan.

Artikel Terkait