Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengintip Sejenak Busana Kate Middleton di Singapura [Bagian 1]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengintip Sejenak Busana Kate Middleton di Singapura - Busana Muslim Bandung memiliki sejumlah kemampuan untuk membuatkan busana apapun. Busana Muslim Bandung sering membuat replica busana dari artis terkenal. Busana Muslim Bandung adalah penyedia jasa jahit, sablon dan bordir yang tepat untuk anda.

Untuk kali ini, kami ingin membagikan referensi dari seorang yang belakangan begitu menarik perhatian pemerhati mode dunia. Walaupun sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya bila jasa jahit, sablon dan bordir kami merecapnya sejenak agar anda terinspirasi.

Gaya berbusana Kate Middleton selalu menarik untuk diperhatikan. Pada hari keduanya di Singapura, Kate pun memilih tiga gaun untuk dikenakan. Salah satunya, gaun rancangan desainer Inggris, Alexander McQueen.

Sebelumnya istri Pangeran William itu memberikan 'penghormatan' terhadap Singapura dengan mengenakan busana rancangan desainer kelahiran negeri singa, Prabal Gurung di hari pertama tur 'Far East Diamond Jubilee'. Ia juga terlihat mengenakan gaun karya Jenny Packham, desainer favorit Putri Diana.

Di hari keduanya, tepatnya pada hari Rabu (12/9/12), busana pertama yang dipakai Kate adalah terusan putih karya Alexander McQueen. Setelan putih tersebut memiliki detail eyelet dan bordir yang feminin. Kate memadankannya dengan ikat pinggang senada dan clutch bag serta sepatu wedges berwarna biru navy.

Kemudian, Kate pun berganti pakaian kedua saat menghadiri acara budaya di Queenstown. Ia mengenakan terusan bermotif keluaran brand eksklusif Raoul dan memadankannya dengan sepatu berwarna nude.

Selanjutnya

Artikel Terkait