Saturday, October 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengetahui Bahwa Stretch Mark Disebabkan Oleh Pakaian Ketat [Bagian 3]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengetahui Bahwa Stretch Mark Disebabkan Oleh Pakaian Ketat – Setelah hamil, guratan berwarna merah keunguan muncul di perut. Lama-lama, warna itu berubah menjadi putih. Sebenarnya, tak ada masalah kesehatan pada guratan tersebut. Tapi problem estetika muncul karena guratan itu mengurangi rasa percaya diri seorang perempuan.

Stretch mark atau parut pada kulit juga bisa terjadi pada laki-laki. Biasanya, kemunculannya dikaitkan dengan peran hormon glukokortikoid yang berhubungan dengan gaya hidup. Anak-anak remaja yang gemuk biasanya muncul stretch mark di bawah lutut, lengan atau paha. Mereka biasanya makan makanan tinggi kalori yang akan diubah jadi substrat hormon glukokortikoid. Hormon inilah yang memicu munculnya stretch mark.

Remaja yang memiliki stretch mark biasanya berasal dari keluarga yang memiliki ekonomi baik. Makanan mereka tidak seimbang, lebih banyak mengkonsumsi karbo. Untuk mencegahnya coba konsumsi makanan yang seimbang, konsumsi lauk, sayur serta buah. Pemilik stretch mark dianjurkan untuk mengusapkan krim atau losion yang berfungsi mempromosikan produksi kolagen pada kulit. Oleskan pada kulit yang lembab agar krim lebih mudah terserap oleh kulit.

Berikut tadi artikel yang memuat informasi yang dapat kami bagikan kepada para pembaca untuk saat ini. Jika pembaca ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Dan jika para pembaca adalah pengusaha yang ingin menjual barang kami, silahkan juga menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan. Untuk itu kami ucapkan terima kasih, dan selamat membaca artikel kami yang lainnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mengetahui Bahwa Stretch Mark Disebabkan Oleh Pakaian Ketat [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.