Saturday, October 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mendaftar Jenis Fesyen Prioritas Kaum Wanita [Bagian 1]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mendaftar Jenis Fesyen Prioritas Kaum Wanita - Kami merupakan sebuah perusahaan yang secara konsisten memberikan pelayanan jasa jahit, sablon dan bordir, dengan kualitas pelayanan nomor wahid. Selain itu juga, jasa jahit, sablon dan bordir kami, menrima pesana untuk berbagai jenis busana dalam berbagai skala produksi.

Selain menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir, kami juga merupakan produsen sekaligus distributor untuk kaos oblong eksklusif dengan desain yang simple. Merek dari kaos oblong tersebut adalah G9 Rookie Rock. Melalui weblog ini, G9 Rookie Rock tidak hanya menawarkan anda kaos oblong eksklusifnya namun juga membagikan informasi seputar dunia fashion seperti yang di bawah ini.

Belanja pernak-pernik fesyen memang identik dengan wanita agar selalu menyandang predikat up date fesyen.

Namun, terkadang banyak wanita yang kalap saat belanja atau hanya gemar belanja tanpa memperhatikan jenis fesyen mana yang seharusnya menjadi prioritas untuk di buru.

Dilansir berbagai sumber, berikut beberapa item fesyen yang wajib masuk daftar belanja perempuan saat sedang shooping.

Parfum
Selain memberikan aroma segar pada tubuh, menggunakan parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda. Aroma parfum yang ditawarkan pun terbilang banyak, ada bunga, musk, aqua, kayu, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, masukkanlah wewangian ke dalam daftar belanjaan Anda, dan pilihlah aroma kesukaan Anda.

Sepatu high heels berwarna netral
Alas kaki juga merupakan kebutuhan Anda sehari-hari. Sebaiknya belilah sepatu yang bisa dikenakan di berbagai acara, baik formal maupun yang lebih santai. Karenanya, sepasang sepatu dengan hak tinggi yang warnanya serupa kulit kaki Anda bisa membuat kesan kaki Anda terlihat lebih jenjang.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Mendaftar Jenis Fesyen Prioritas Kaum Wanita [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.