Tuesday, October 30, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Memberikan Arti Perempuan di Mata Perancang [Bagian 1]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Memberikan Arti Perempuan di Mata Perancang - Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Jasa yang kami tawarkan sendiri adalah jasa jahit, sablon dan juga bordir. Adapun keunggulan jasa jahit, sablon dan bordir kami adalah karena kami mapu mengerjakan seluruh pekerjaan yang berkaitan dengan kain. Adapun untuk skala produksi dan pemesanan, kami tidak membatasinya untuk skala produksi tertentu. Kami menerima pesanan untuk skala besar, kecil maupun satuan.

Adapun selain menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir,kami juga merupakan penjual dan juga produsen untuk kaos oblong berdisen simple serta elegan. Merek dari kaos oblong yang kami produksi adalah G9 Rookie Rock. Adapun bahan yang digunakan oleh G9 Rookie Rock adalah bahan yang terbaik.

Selain menjadi produsen dari tunik dan gamis dan juga penyedia jasa jahit, sablon dan bordir, kami juga melalui blog ini memberikan para pembaca informasi seputar dunia fashion, adapun pada artikel kali ini, kami ingin menginformasikan mengenai sebuah rancangan terbaru Sebastian Gunawan yang mengangkat tema, Club Dahlia.

Sebastian Gunawan tampaknya paham betul karakter seorang perempuan.  Hal ini terlihat dari koleksi busana terbarunya yang berjudul "Club Dahlia". "Club Dahlia" diangkat sebagai judul koleksi terbarunya tahun ini yang terinspirasi dari cara perempuan era 1940-an bersosialiasai dalam sebuah perkumpulan. Siluet busana pun mengikuti gaya masa tersebut.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Memberikan Arti Perempuan di Mata Perancang [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.