Tuesday, October 30, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Memberikan Arti Perempuan di Mata Perancang [Bagian 4]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Memberikan Arti Perempuan di Mata Perancang - Kesan flirty terasa pada beberapa gaun yang diberi aksen bulu-bulu baik itu yang mengitari area neck line, untuk gaun sabrina, maupun area paha.

Perpaduan rasa kuat dan lembut juga terlihat pada paduan blouse bervolume di pinggang, rok mekar dengans celana panjang sebetis alias tiga per empat.

Kesan wanita yang kuat dan mandiri ditampilakan Seba dalam gaun-gaun berwarna monokromatik, seperti hitam-putih, dan siluet yang arsitektural yang lebih kuat di sequence ketiga.

Motif bunga dihadirikan lebih gelap yang merefleksikan wanita kuat yang masih memiliki sisi feminin.  Misal pada baby doll bersiluet arsitektural memiliki motif bunga-bunga hitam.  Sementara itu terusan nude tak berlengan berpeplum dikitari korsase-korsase hitam di bagian keliman. Terusan itu dipadukan lagi dengan rok hitam berbahan lace.

Bukan hanya gaun saja yang ditampilkan di sequence ini. Seba juga memberikan opsi tampilan yang agak kasual, misal atasan damask hitam tak berlengan dengan aksen "sayap" berbulu yang dipadukan dengan celana panjang payet. Kasual namun tetap elegan.

Sequence terakhir "Have Your Dreams Come True?", yang menampilkan koleksi gaun pengantin teranyar Seba seakan menjadi klimaks impian kebanyakan perempuan yang selalu memimpikan pernikahan bak Cinderella.

Ada enam gaun pengantin super elegan dengan siluet dome shape, ballgown, dan duyung yang dibuat dari paduan bahan-bahan "wajib" khas gaun pengantin seperti brocade, lace, organdi, shantung dan duchess. Pilihan warnanya pun masih konservatif seperti putih, putih pucat dengan sedikit sentuhan off white emas. Efek tak biasa dihadirkan Seba lewat motif ukiran yang cukup besar yang menghiasi bagian bodice gaun.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Memberikan Arti Perempuan di Mata Perancang [Bagian 4]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.