Tuesday, October 30, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Memberikan Arti Perempuan di Mata Perancang [Bagian 3]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Memberikan Arti Perempuan di Mata Perancang - Ada pula terusan yang bagian roknya dihiasi bulu-bulu yang dibentuk menyerupai kumpulan korsase-korsase kecil. Sentuhan emas memang cukup mendominasi pada koleksi di sequence ini. Bulu emas kembali muncul, kali ini menghiasi cape yang merupakan pelengkap terusan brokat lace yang body-fit.

Sementara itu, beberapa gaun juga diberi aksen kantong di tiap sisi kanan-kirinya. Seperti yang terlihat pada gaun ala hanbok, baju tradisional Korea, lengan panjang lace merah muda yang beraksen pita besar di sekitar neckline. Pada bagian rok high-waisted bervolumenya dilengkapi kantong. Sangat chic.

Untuk tampilan yang lebih kasual, Seba menghadirkan semacam gaun strapless panjang yang sangat bervolume dikombinasikan dengan legging lace hitam. Selain gaun kombinasi tersebut, Seba juga menampilkan atasan bermotif bungan dengan potongan empire state dipadukan dengan legging lace merah muda.

Memasuki sequence kedua, Seba ingin menunjukan perpaduan karakter lembut dan kuat seorang perempuan. Ini terlihat pada kombinasi siluet yang struktural dengan kain damask yang memiliki motif ukiran timbul yang unik Palet warna yang digunakan pun merupakan kombinasi warna pastel dan terang.

Seperti yang terlihat pada gaun a-line merah polos yang bagian roknya memiliki siluet arsitektural. Di bagian dalamnya, menggunakan kain damask. Padauan rasa dingin dan feminin. Kesan dramatis dan romantis dipadu menjadi satu dalam gaun ini.

Kesan flirty terasa pada beberapa gaun yang diberi aksen bulu-bulu baik itu yang mengitari area neck line, untuk gaun sabrina, maupun area paha.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Memberikan Arti Perempuan di Mata Perancang [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.