Tuesday, October 30, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Memberikan Arti Perempuan di Mata Perancang [Bagian 5]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Memberikan Arti Perempuan di Mata Perancang - Bukan hanya gaun saja yang ditampilkan di sequence ini. Seba juga memberikan opsi tampilan yang agak kasual, misal atasan damask hitam tak berlengan dengan aksen "sayap" berbulu yang dipadukan dengan celana panjang payet. Kasual namun tetap elegan.

Sequence terakhir "Have Your Dreams Come True?", yang menampilkan koleksi gaun pengantin teranyar Seba seakan menjadi klimaks impian kebanyakan perempuan yang selalu memimpikan pernikahan bak Cinderella.

Ada enam gaun pengantin super elegan dengan siluet dome shape, ballgown, dan duyung yang dibuat dari paduan bahan-bahan "wajib" khas gaun pengantin seperti brocade, lace, organdi, shantung dan duchess. Pilihan warnanya pun masih konservatif seperti putih, putih pucat dengan sedikit sentuhan off white emas. Efek tak biasa dihadirkan Seba lewat motif ukiran yang cukup besar yang menghiasi bagian bodice gaun.

Gaun tersebut seakan mengantar impian perempuan menuju altar sekaligus menjadi  pamungkas peragaan busana nan glamor itu.

Terima kasih, karena telah membaca informasi yang kami berikan sampai dengan selesai. Kini izinkan kami untuk melakukan promosi sedikit. Kami merupakan jasa jahit, sablon dan bordir yang menerima pesanan melalui nomor kontak yang kami sediakan. Sehingga, jadi bila para pembaca ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, maka anda tidak perlu ragu untuk menghubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Adapun bila di antara pembaca ada yang tertarik untuk menjadi agen penjual untuk G9 Rookie Rock kami, ataupun sekedar membelinya untuk kepentingan pribadi, anda juga dapat menghubungi nomor kontak tersebut.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Memberikan Arti Perempuan di Mata Perancang [Bagian 5]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.