Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Memberi Contoh Kekuatan Karakter Pakaian [Bagian 2]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Memberi Contoh Kekuatan Karakter Pakaian - Pakar Konveksi yang banyak menerima pesanan makloon jasa jahit, sablon dan bordir merasa bahwa fotografer ini mempunyai sense tersendiri dalam pada padan busana. Dan sepertinya dirinya mengerti dasar-dasar berbusana masa kini.

Untuk menciptakan beraneka ragam kreasi yang dimilikinya ini, Caillard memotret banyak patung telanjang yang dia temui dengan sudut pandang kamera tertentu. Lalu, selanjutnya Caillard meminta teman-teman miliknya untuk berpose dengan pose yang sama mirip dan tidak berbeda dengan pose patung-patung klasik yang telanjang itu. Lalu, ia memotret temannya dengan sudut pandang yang sama dengan foto sebelumnya.

Ia kemudian meminta rekannya, Alexis Persani, yakni direktur seni asal Prancis untuk memadukan busana yang dipakai temannya dan dibuat seakan dipakai oleh patung-patung telanjang itu.

Hasilnya unik, lucu, dan memadukan dua dunia yang sama sekali berbeda.  Caillard, seperti yang dikutip dari Daily Mail mengatakan bahwa tujuan dari proyek ini adalah untuk memberikan pandangan baru dari orang yang melihatnya, sebuah "perkawinan" dua dunia yang sangat berbeda.

Pakar Konveksi sebagai pihak yang menyediakan layanan jasa jahit, sablon dan juga bordir menyimpulkan bahwa sesungguhnya kreatifitas itu tidak ada batasannya. Selain itu, kreatifitas dalam aplikasi yang tepat, akan menghasilkan sesuatu yang tidak hanya unik, namun juga enak dipandang. Hal ini juga menyimpulkan bahwa sesungguhnya busana ataupun pakaian, dapat mengubah image dan juga penampilan. …

Selanjutnya

Kembali ke [Bagian 1]

Artikel Terkait