Tuesday, October 23, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Membagikan Tips Berbusana Tweed [Bagian 2]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Membagikan Tips Berbusana Tweed - Bila anda bingung untuk menentukan busana dalam menghadiri cocktail party. Kenakan saka gaun pendek berona nude yang dibalut oleh tweed jaket bernuansa pink. Aura feminin pun akan muncul seketika. Tweed jacket yang memiliki garis rancangan boxy akan menyamarkan tubuh bagian bawah si pemilik siluet pir. Tambahkan aksi Anda dengan skinny belt yang memberikan efek siluet tubuh agar terlihat sempurna.

Akhir pekan merupakan saat tepat mengenakan busana nyaman. Padukan celana pendek berdetail eyelet dengan tweed jacket untuk meraih kesan kasual namun tetap sophisticated. Saat memadukan busana selalu pastikan rona celana pendek dan blazer memiliki unsur warna senada agar tampilan tetap terlihat serasi.

Ingin busana stylish saat melangkah ke kantor? Pilih rona gelap seperti hitam dalam tampilan. Padukan sheer shirt bersama rok beraksen belahan di bagian depan dan akhir tampilan berikut dengan tweed jacket. Kenakan ikat pinggang sebagai alat jitu untuk membentuk siluet tubuh agar tampak sempurna. Pasangkan high heels berwarna senada dengan busana untuk meraih siluet kaki nan panjang.

Saat si dia mengajak berkencan jatuhkan pilihan berbusana dengan menggunakan tweed blazer yang dipadukan bersama cropped pants. Cropped pants bersiluet lebar dapat memberi kesan tubuh bagian bawah terlihat pendek. Hindari flats dan kenakan high heels terbaik Anda agar kaki terlihat lebih panjang. Berikan sentuhan simple seperti clip on earrings berona netral.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Membagikan Tips Berbusana Tweed [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.