Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Membagikan Referensi Model Penuh Warna dari Burberry [Bagian 1]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Membagikan Referensi Model Penuh Warna dari Burberry  - Pekan mode London Fashion Week yang berlangsung beberapa waktu yang lalu, diramaikan oleh peragaan busana dari Burberry. Untuk koleksi Spring/Summer 2013, Christopher Kane memberikan tampilan yang sungguh berbeda dari biasanya.

Christopher Kane, sang desainer menyuguhkan rangkaian busana yang beda dan baru. Koleksi Spring/Summer 2013 yang diperagakan pada hari Senin (17/09/2012) merupakan peragaan yang paling berwarna sepanjang sejarah model busana milik Burberry Prorsum.

Koleksi ini mengambil inspirasi dari karya fotografer Norman Parkinson dari tahun '40 dan '50an yang banyak mengeskpos warna cerah. Mulai dari fuschia, scarlet, forest green dan indigo.

Christopher Bailey mengatakan bahwa dirinya ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dan 'bermain'. Lewat karyanya, ia ingin membuat orang tersenyum dan senang. Hal tersebut ia terjemahkan dengan penggunaan banyak warna.

Rahasia Kane dalam merancang busana adalah mengingat kembali ke masa lalu dan melihat sejarah rumah mode Burberry. Sejak awal tahun 1900, Burberry telah berdiri dengan banyak desain seperti korset hingga mantel.

Musim semi dan panas selalu identik dengan palet cerah dan penuh warna. Hal itu dimengerti oleh Bailey. Oleh karenanya ia pun menghadirkan busana tabrak warna namun tetap seimbang dan menarik atensi.

Penggunaan material kilau atau metalik tampaknya mendominasi panggung mode pada ajang London Fashion Week 2012. Burberry adalah salah satunya. Palet cerah pun jadi tampak lebih edgy dengan bantuan bahan mengkilap.

Selanjutnya

Artikel Terkait