Saturday, October 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Membagi 5 Jenis fesyen Bikin Tampilan Makin Seksi [Bagian 2]


High heels
Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Membagi 5 Jenis fesyen Bikin Tampilan Makin Seksi - Memiliki kaki jenjang adalah impian semua perempuan. Banyak di antaranya sengaja menggunakan sepatu dengan hak tinggi atau yang sering disebut high heels untuk menunjang agar kaki lebih terlihat seksi.

Bukan hanya membuat tubuh lebih tinggi, sepatu dengan hak tinggi akan menyempurnakan penampilan Anda. Namun hentikan pemakaiannya jika betis Anda terasa sakit.

Rok pensil
Dengan bentuknya yang mengecil pada bagian bawah, akan membuat Anda terlihat lebih ramping. Rok pensil bisa dipadukan dengan kaos atau kemeja formal ketika bekerja.

Sepatu boots
Sama dengan high heels, sepatu boots juga bisa mendongkrak keseksian Anda. Padukan dengan rok atau mini dressunik. Dijamin, boots yang biasanya hanya sekadar menjadi penghuni rak sepatu Anda, akan berbuah menjadi penyelamat mode Anda.

Sentuhan merah
Menurut penelitian tim dari University of Rochester, pria akan lebih tertarik pada wanita yang mengenakan busana warna merah. Jika kamu merasa kurang pede dengan menggunakan pakaian berwarna merah, berikan saja sentuhan warna merah pada sepatu, lipstik, atau aksesoris lainnya seperti bando.

Lace
Bukan sekadar mengikuti tren saja, pakaian berbahan lace mempunyai pesona tersendiri yang menjadikan pemakainya terlihat lebih seksi, tanpa harus tampil umbar bagian tubuh.

Bahan lace yang lembut dan lebih tipis akan menonjolkan kulit cantik kamu. Atasan berbahan lace tentunya akan membuat penampilan seorang wanita terlihat lebih feminim, anggun, dan mempesona.

Sebagai penutup, kami mengingatkan, bagi anda yang bersedia memesan kaos G9 Rookie Rock ataupun menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, jangan sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Membagi 5 Jenis fesyen Bikin Tampilan Makin Seksi [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.