Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Bercerita Mengenai Hasil Penelitian Busana [Bagian 2]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Bercerita Mengenai Hasil Penelitian Busana - Sebuah penelitian yang terbaru mengungkapkan bahwa perempuan hanya butuh waktu delapan pekan untuk mengubah gaya busana pasangannya. Kebanyakan wanita juga merasa bahagia sekaligus tertantang untuk mengubah pilihan isi lemari pakaian kekasih ataupun suaminya. Jadi jangan heran bila seorang pria yang baru menikah atau berpacaran tiba-tiba tampil dengan penampilan berbeda dari biasanya.

Studi baru menemukan bahwa 55 persen perempuan mengaku mengubah gaya pasangannya sejak mulai berkencan. Sebelum membuat perubahan, mereka memerlukan waktu kira-kira 8 minggu demi mengubah gaya penampilan pasangannya tersebut. Gaya berbusana seorang pria adalah bagian penilaian dari wanita dalam memilih calon pasangannya. Namun hal ini tidak menghilangkan keinginan wanita untuk benar-benar mengubah penampilan pasangannya menjadi seperti yang mereka inginkan.

Penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa ada tiga aspek penting dari penampilan pria yang harus seorang perempuan ubah. Yang pertama, tentu saja mereka ingin para pria memakai pakaian yang lebih modis. Yang kedua, yaitu memakai pakaian yang lebih mahal. Lalu yang Ketiga adalah pintar memadukan berbagai jenis pakaian yang mereka miliki. Bila seorang pria mau mendengarkan saran dari pasangannya, maka ini jelas akan menyehatkan hubungan yang mereka jalani.

Semoga artikel yang barusan busana muslim bandung berikan mampu menghibur sekaligus menginspirasi anda. Kini, izinkan kami menegaskan bahwa kami adalah jasa jahit, sablon dan bordir yang tepat untuk anda. Selain itu, bagi anda yang ingin melakukan makloon, dengan senang hati kami akan menerimanya.

Jika anda adalah seorang pebisnis yang membutuhkan barang. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan busana muslim tunik dan gamis yang kami produksi serta pasarkan.

Artikel Terkait