Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Bercerita Saat Ketika Batik Merasuk di Industri Mode Amerika [Bagian 4]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Bercerita Saat Ketika Batik Merasuk di Industri Mode Amerika - Meskipun umumnya para perancang tersebut belum memahami teknik pembuatan batik yang sebenarnya, atau bahwa motif batik yang mereka gunakan merupakan motif batik Indonesia, sebaiknya kita mensyukurinya saja. Para perancang pasti akan membutuhkan waktu untuk mengenali dan memahami asal-muasal motif batik yang mereka pakai. Apalagi, motif print seperti batik atau ikat memang tidak hanya berasal dari Indonesia. Afrika juga memiliki batik dan ikat, salah satunya seperti yang kerap dikenakan oleh Nelson Mandela.

Sutradara Nia Dinata dalam kesempatan yang sama berpendapat bahwa kita sebenarnya tidak perlu saling berdebat mengenai siapa pemilik teknik dan motif batik yang sebenarnya. "Toh, yang cinta batik itu tetap orang Indonesia," tegasnya.

Kita lah yang menggunakan batik sebagai busana sehari-hari. Selain itu, barangkali hanya di Indonesia setiap kawasannya memiliki motif batik yang khas. Inilah kelebihan kita, dan karenanya kita tak perlu mengkhawatirkan klaim dari negara lain.

Sebagai penutup, izinkan kami mempromosikan kembali jasa jahit, sablon dan bordir kami. Bila anda tertarik untuk membuat busana untuk berbagai skala produksi, baik itu satuan maupun banyak, kami akan melayaninya. Selain untuk keperluan makloon, jasa jahit, sablon dan bordir kami juga cocok bagi mereka yang ingin tampil dengan busana eksklusif.

Selain ini, kami juga menyediakan peluang bagi mereka yang ingin berbisnis. Kami membuka kerjasama bagi mereka yang ingin menjadi agen bagi produk G9 Rookie Rock kami.

Artikel Terkait