Tuesday, October 30, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Beberkan Panduan Menggali "Passion" di Dunia Fashion [Bagian 3]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Beberkan Panduan Menggali "Passion" di Dunia Fashion - Dalam bukunya, Paula juga menjelaskan pentingnya belajar. Baik secara formal di sekolah mode, juga melalui berbagai cara. Berbagai hal dalam dunia fashion dapat menjadi wadah belajar, termasuk kepada desainer senior bahkan melalui peragaan busana atau department store pun pelajaran berharga bisa didapati.

Yang tak kalah penting jika ingin berkarier dalam dunia fashion adalah perilaku dan kepribadian. Bagi Paula, kepribadian menentukan kesuksesan, termasuk dalam dunia mode.

Semangat tinggi untuk belajar, menghargai orang lain dari berbagai kalangan, dan sikap ramah juga terbuka dengan semua orang membantu mewujudkan mimpi menjadi fashion designer.

Paula tak hanya berkisah dari pengalaman pribadinya, namun juga mengajak teman seprofesinya untuk berbagi ilmu. Desainer Indonesia yang memulai kiprahnya di New York, Aridistia Dwiasri bersedia membagi pengalamannya melalui buku Paula ini. Desainer ternama Indonesia yang sukses dengan bisnisnya, Lenny Agustin pun tak ketinggalan berbagi ilmu bisnisnya.

Fashion melibatkan banyak orang. Paula menyadari hal ini, sehingga ia pun melibatkan banyak orang dalam bukunya, untuk memberikan pencerahan bagi kalangan muda yang ingin belajar terjun ke dunia mode.

Sebagai penutup artikel, barulah kami menginformasikan kepada anda informasi lainnya. Yakni, bagi mereka yang ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, silahkan menghubungi nomor kontak yang disediakan, selain itu juga, bagi mereka yang ingin membeli ataupun menjadi agen dan juga reseller dari busana muslim tunik dan gamis kami. Silahkan menghubungi nomor kontak yang sama.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Beberkan Panduan Menggali "Passion" di Dunia Fashion [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.