Tuesday, October 30, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Beberkan Panduan Menggali "Passion" di Dunia Fashion [Bagian 2]

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Beberkan Panduan Menggali "Passion" di Dunia Fashion - Desainer kelahiran Jakarta, 10 Mei 1979 ini memiliki semangat tinggi untuk membantu anak muda yang merasa jatuh cinta dengan fashion.

"Saya ingin anak-anak muda punya gambaran seutuhnya mengenai dunia fashion. Agar mereka bisa lebih percaya diri untuk mengembangkan potensinya, mewujudkan mimpinya," jelas Paula.

Buku seri pengembangan diri ini menjawab berbagai pertanyaan yang boleh jadi menumpuk di kepala pelajar yang sedang mencari passion-nya. Juga mahasiswa mode yang sedang mengejar impiannya. Tak terkecuali mereka yang bersemangat belajar otodidak untuk terjun dalam industri mode.

Di buku setebal 134 halaman berisi kiat praktis dan pemahaman dasar mengenai fashion dan bisnisnya, juga pengalaman sejumlah desainer ternama.

Buku I Am a Fashion Designer dapat menjadi "mentor" bagi siapa pun yang ingin bergelut di dunia mode dengan berbagai peran. Paula menjelaskan dengan rinci, bahwa fashion tak semata desainer. Banyak profesi yang dibutuhkan dalam dunia fashion.

Terjun di fashion juga perlu memerhatikan seluk beluk bisnis. Bermodalkan kesukaan saja tak cukup untuk eksis di industri mode. Butuh kerja keras, dan pemahaman bisnis yang baik agar mampu berstrategi secara tepat.

Dalam bukunya, Paula juga menjelaskan pentingnya belajar. Baik secara formal di sekolah mode, juga melalui berbagai cara. Berbagai hal dalam dunia fashion dapat menjadi wadah belajar, termasuk kepada desainer senior bahkan melalui peragaan busana atau department store pun pelajaran berharga bisa didapati.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Beberkan Panduan Menggali "Passion" di Dunia Fashion [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.