Saturday, October 27, 2012

G9 Rookie Rock Sadar Tidak Semua Orang Suka Skinny Jeans [Bagian 2]

G9 Rookie Rock Sadar Tidak Semua Orang Suka Skinny Jeans - Skinny jeans menjadi tren yang cukup booming beberapa tahun belakangan ini. Namun aktris Keira Knigtley mengaku membenci tren yang pertama kali muncul pada era 80 an itu. Bintang film 'Atonement' ini berpendapat kalau skinny jeans didesain hanya untuk membuat orang yang memakainya merasa buruk dengan diri mereka sendiri. Padahal, Keira pernah beberapa kali terlihat mengenakan celana berpotongan ketat dan mengecil ke bawah ini.

Aktris asal Inggris ini memang membenarkan pernah memakai skinny jeans. Tapi itu di masa lalu. Kini, wanita berusia 27 tahun ini justru berpikir skinny jeans bukanlah fashion item yang baik untuk membentu kepercayaan diri. Baginya kini, skinny jeans dan rok super mini sangat tidak bersahabat. Dia merasa bahwa mereka diciptakan untuk membuat Anda merasa jelek terhadap diri anda sendiri.

Sayangnya, Keira tidak menjelaskan kenapa skinny jeans bisa membuat orang tidak percaya diri. Tapi jika diperhatikan lagi, memang tidak semua orang cocok mengenakan celana model ini. Bagi orang yang memiliki pinggul besar dan bentuk tubuh pir, skinny jeans memang sebaiknya dihindari. Tapi untuk yang bertubuh mungil atau berkaki jenjang dan ramping, skinny jeans adalah pilihan sempurna. Celana ini juga cocok dipadukan dengan tunik ataupun gaun mini.

Berikut tadi artikel yang memuat informasi yang dapat kami bagikan kepada para pembaca untuk saat ini. Jika pembaca ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Dan jika para pembaca adalah pengusaha yang ingin menjual barang kami, silahkan juga menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan. Untuk itu kami ucapkan terima kasih, dan selamat membaca artikel kami yang lainnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

G9 Rookie Rock Sadar Tidak Semua Orang Suka Skinny Jeans [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.