Saturday, October 27, 2012

G9 Rookie Rock Sadar Bila Kain Tenun Pun Bisa Tampil Mewah [Bagian 3]

G9 Rookie Rock Sadar Bila Kain Tenun Pun Bisa Tampil Mewah - Okke menambahkan acara pergelaran busana dari kain tenun tersebut, merupakan acara syukuran terhadap penghargaan F4D Woman’s Champion Award 2012 yang diperolehnya dalam pertemuan First Ladies Annual Luncheon tersebut.

Penghargaan bergengsi tersebut diselenggarakan oleh Fashion 4 Development (F4D), mitra dari United Nations Millennium Development Goals (UN MDGs). F4D adalah inisiatif swasta global yang bekerjasama langsung dengan Kantor Sekretaris Jenderal Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) H.E Ban Ki Moon, yang memanfaatkan kekuatan fashion dan industri kecantikan melalui 4Es: Educate, Empower, Enhance, dan Enrich (mendidik, melestarikan, meningkatkan, dan memperkaya).

Berbagai program kerja CTI yang terintegrasi mulai dari pelestarian tenun, pelatihan dan pengembangan perajin tenun, serta promosi dan pemasaran tenun baik di dalam dan luar negeri, berhasil memberdayakan masyarakat perajin tenun, yang mayoritas perempuan dalam meningkatkan kesejahteraan mereka.

Terima kasih, karena telah membaca informasi yang kami berikan sampai dengan selesai. Kini izinkan kami untuk melakukan promosi sedikit. Kami merupakan jasa jahit, sablon dan bordir yang menerima pesanan melalui nomor kontak yang kami sediakan. Sehingga, jadi bila para pembaca ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, maka anda tidak perlu ragu untuk menghubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Adapun bila di antara pembaca ada yang tertarik untuk menjadi agen penjual untuk G9 Rookie Rock kami, ataupun sekedar membelinya untuk kepentingan pribadi, anda juga dapat menghubungi nomor kontak tersebut.

Bagikan

Jangan lewatkan

G9 Rookie Rock Sadar Bila Kain Tenun Pun Bisa Tampil Mewah [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.