Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock Menyasar Mark Zuckerberg [Bagian 1]


G9 Rookie Rock Menyasar Mark Zuckerberg - Kemanapun ia berada dan apapun yang ia kerjakan, Mark Zuckerberg pasti hanya menggenakan dua gaya berbusana; kaos abu-abu atau memakai hoodie. Neel Hajare, seorang pekerja magang di kantor Facebook pada 2011 lalu sempat menanyakan alasan style bos Facebook tersebut.

Musim panas 2011 silam, saat sesi Q & A mingguan di kantor Facebook, Neel Hajare yang kala itu sedang magang sempat menanyakan perihal ini. Saat itu ia bertanya, mengapa Mark Zuckerberg selalu menggenakan pakain yang sama (kaos abu-abu dan juga hoodie).

“Apa yang bisa Anda harapkan dari dia (Mark Zuckerberg). Dia sangat sibuk. Memilih pakaian hanya membutuhkan dan menghabiskan waktu. Dan waktu ini bisa dimanfaatkan untuk hal-hal lain,” beber Neel Hajare.

Neel Hajare kemudian bertanya lagi soal hoodie. Apakah bos Facebook juga mengenakan jaket dengan kupluk tersebut dengan alasan yang serupa? Dan jawabannya sama pula. Mungkin merasa jengkel, Neel Hajare kemudian melempar pertanyaan yang agak menyindir.

“Hei Zuck, saya dan anak-anak magang bertanya-tanya, apakah Anda hanya memiliki satu buah kaos saja (kaos abu-abu)?,” tanya Neel Hajare.

Sesaat setelah pertanyaan pedas tersebut ditanyakan, seluruh ruangan langsung hening. Dan Mark Zuckerberg menjawab dengan jawaban yang sama. Menurutnya ia memakai kaos yang sama tiap hari. Dan langkah ini mengurangi beban berfikir dia jika harus memilah dan memilih baju di pagi hari.

Selanjutnya

Artikel Terkait