Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock Menyasar Mark Zuckerberg [Bagian 2]


G9 Rookie Rock Menyasar Mark Zuckerberg - Mungkin merasa jengkel, Neel Hajare kemudian melempar pertanyaan yang agak menyindir.

“Hei Zuck, saya dan anak-anak magang bertanya-tanya, apakah Anda hanya memiliki satu buah kaos saja (kaos abu-abu)?,” tanya Neel Hajare.

Sesaat setelah pertanyaan pedas tersebut ditanyakan, seluruh ruangan langsung hening. Dan Mark Zuckerberg menjawab dengan jawaban yang sama. Menurutnya ia memakai kaos yang sama tiap hari. Dan langkah ini mengurangi beban berfikir dia jika harus memilah dan memilih baju di pagi hari.

Jika memang alasan Mark Zuckerberg demikian, bukankah ia sudah memiliki istri. Ia telah resmi menikah. Mengapa tidak istrinya yang menyiapkan segalanya. Dan ternyata, jika memerhatikan gaya berbusana Mark Zuckerberg selama ini, ternyata ia hanya sekali kedapatan menggunakan jas resmi yaitu saat dia menikah!

Gaya Mark Zuckerberg mungkin tercipta dari betapa sibuknya dia dulu. Namun bila mengingat dirinya sekarang, seharusnya Mark sudah dapat melakukan perbaikan penampilannya. Terutama bila dibantu oleh istri dan asistennya. Bagi G9 Rookie Rock, yang dilakukan oleh Mark adalah bagian dari style.

Mark kini sudah terbiasa dengan stylenya dan malas untuk merubahnya. Bila anda adalah sosok yang semacam Mark, yang malas memilih baju, maka kaos ala G9 Rookie Rock sangat cocok untuk anda. Dibuat dengan desain yang simple, G9 Rookie Rock tidak membutuhkan energy bagi anada untuk memilih baju apa yag harusanda kenakan hari ini.

Artikel Terkait