Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock Mengungkapkan Referensi Cantik dalam Balutan Busana Retro 2013 [Bagian 3]

G9 Rookie Rock Mengungkapkan Referensi Cantik dalam Balutan Busana Retro 2013 - Dengan garis rancangan yang simpel, koleksi yang ditujukan untuk musim fall/winter 2012 hingga spring/summer tahun 2013 ini juga memiliki keunikan tersendiri.

"Uniknya, tahun ini kita tetap mengusung siluet simpel, tapi lebih cenderung ke retro, pop art, tapi lebih ke dark," imbuhnya.

Tak hanya itu, dalam show nya kali ini, Alleira menghadirkan 48 tampilan yang terbagi dalam empat sesi yang berbeda. Di antaranya The Ravishing Retro, yakni koleksi era 1940 an hingga 1970 an yang dipadukan dengan sentuhan modern.

Untuk sesi kedua, Alleira juga berbicara tentang The Amazing Adolescents yang mengacu pada kehidupan remaja era 1950 an yang terkoneksi secara utuh dengan kultur keingintahuan yang masih terjaga.

Sementara pada sesi ketiga, kisah perjalanan mode wanita era the second war yang bergaris tegas dan bereksistensi tinggi dalam gaya dirangkum ke dalam The Classic Poignancy.

Sedangkan The Astounding Waviness, yang merupakan sesi terakhir koleksi kali ini lebih menonjolkan sisi elegansi yang tergambar dalam potret seorang lady. Tak hanya itu, pada acara yang digelar di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta ini juga menampilkan koleksi lain untuk pria, anak-anak, dan sosialita.

Setelah anda selesai membaca artikel tersebut, izinkan kami, Pakar Konveksi untuk melakukan sedikit promosi bagi anda. Jika anda berniat untuk membuat busana atau pakaian dengan gaya yang seperti disebutkan di atas, maka anda silahkan menghubungi nomor kontak kami, dan melakukan pemesanan pada Jasa Jahit, Sablon dan bordir kami.

Bila anda adalah pebisnis ataupun pengusaha. Kami menyediakan tawaran kerjasama bagi anda yang ingin menjadi Agen resmi G9 Rookie Rock. Selain itu juga, kami menawarkan anda untuk membuak kerjasama makloon dengan jasa jahit, sablon dan bordir yang telah kami miliki.

Artikel Terkait